Detail Layanan
Managed Services IT Operation adalah solusi menyeluruh yang mendukung pengelolaan dan pemeliharaan Teknologi Informasi dan Komunikasi perusahaan Anda, termasuk dukungan ahli end-user, manajemen jaringan, pusat data, dan manajemen infrastruktur. Bersama teknisi ahli kami, operasi Teknologi Informasi dan Komunikasi dapat berjalan secara efisien dan efektif, memungkinkan Anda untuk fokus pada tujuan bisnis yang ada.
Keunggulan Produk
Keunggulan Layanan
Cakupan Layanan
Manajemen Layanan IT Services
- Manajemen Insiden
- Manajemen Operasi
- Pelacakan Lisensi Perangkat Lunak
- Dukungan Teknis
- Manajemen Konfigurasi
- Service Level Management (SLA)
- Pelacakan Inventori Perangkat Keras
- Dukungan Teknis Jarak Jauh
- Manajemen Masalah
- Pelaporan
- Pengadaan Perangkat Keras
- Dukungan Teknis di Tempat
- Manajemen Kontrak
- Manajemen Permintaan
- Dukungan L1, L2, L3
Layanan Managed Service IT Operation sudah termasuk:
Kepatuhan dengan Standar Industri
- SMK3 PP (Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja)
- ISO14001 (Sistem Manajemen Lingkungan)
- ISO 9001 (Manajemen Mutu)
- PCI (Standar Keamanan Data Industri Kartu Pembayaran)
- ISO20000-1 (Sistem Manajemen Layanan Informasi Teknologi)
- OHSAS 180001 (Sistem Manajemen Kesehatan dan Keselamatan Kerja)
- ISO27001 (Sistem Manajemen Keamanan Informasi)
Metodologi Peningkatan Proses
1
Define
Mendefinisikan tujuan dan masalah
2
Measure
Perhitungan proses kinerja yang ada dan kumpulkan data
3
Analyze
Membuat diagram sebab-akibat, menganalisis grafik dan bagan, serta pengambilan hipotesis
4
Improve
Menghasilkan, mengevaluasi, memilih solusi, uji coba dan implementasikan
5
Control
Mengontrol faktor-faktor yang memengaruhi kinerja dan validasi tujuan utama
Perangkat Pendukung Layanan
- Aplikasi tiket untuk meja layanan
- IP Phone
- Seragam
- Software NOC
- Mesin Absensi Digital
- Personal Protective Equipment (PPE)
- Laptop / PC
- Pengawasan 24 jam dan 7 hari sepekan untuk respon insiden dalam IT Operation Center