Lintasarta Social Relationship Management

Detail Layanan

Social Relationship Management menggunakan Generative AI (SRM-GenAI) adalah sebuah pendekatan inovatif yang memanfaatkan kekuatan AI untuk membangun dan memelihara hubungan yang lebih kuat dengan berbagai pemangku kepentingan. SRM dengan GenAI menawarkan berbagai manfaat bagi industri rantai pasokan, termasuk peningkatan efisiensi, kepuasan pelanggan, ketahanan, dan kelincahan.

Mengapa Memilih Social Relationship Management?

Meningkatkan Kepuasan Pelanggan

Generative AI memungkinkan chatbot untuk berinteraksi dengan pelanggan secara lebih personal dan natural, layaknya percakapan dengan manusia. Memberikan jawaban yang cepat dan akurat, Hal ini dapat meningkatkan kepuasan pelanggan dan membangun hubungan yang lebih kuat dengan mereka.

Meningkatkan Efisiensi Operasional

Generative AI memungkinkan chatbot untuk menganalisis data pelanggan dengan lebih mendalam, sehingga dapat memberikan wawasan yang berharga tentang perilaku dan kebutuhan pelanggan. Hal ini dapat membebaskan waktu tim customer service untuk fokus pada tugas yang lebih kompleks dan strategis.

Meningkatkan Penjualan dan Loyalitas Pelanggan

Chatbot SRM dapat memberikan rekomendasi produk yang dipersonalisasi kepada pelanggan berdasarkan data pembelian dan minat mereka, juga dapat memberikan dukungan pelanggan 24/7, sehingga pelanggan dapat selalu mendapatkan bantuan saat mereka membutuhkannya. Hal ini dapat meningkatkan kepuasan dan loyalitas pelanggan

Keunggulan Produk

Memahami bahasa dengan sangat baik

Chatbot dapat memahami berbagai variasi bahasa, dialek, dan gaya bahasa manusia dengan lebih baik. Ini memungkinkan chatbot untuk memberikan respons yang lebih relevan dan personal.

Melakukan banyak tugas

Chatbot GenAI dapat melakukan banyak tugas sesuai dengan kebutuhan informasi apa saja yang ingin diberikan. Misalnya, menjawab pertanyaan, melakukan transaksi dan memecahkan masalah.

Personalisasi

Chatbot dapat mengenali pengguna secara individu berdasarkan riwayat interaksi dan preferensi mereka dan dapat memberikan respons yang lebih personal dan relevan dengan kebutuhan masing-masing pengguna.

Keunggulan Layanan

Apa yang membuat Lintasarta Social Relationship Management berbeda?

Managed-Service Business Model

Dengan menerapkan skema layanan managed service, Lintasarta menjamin keberlangsungan seluruh operasional layanan SRM. Lintasarta menjamin tercapainya ServiceLevel Agreement (SLA) dari layanan SRM.

Nvidia GPU Partner

Dengan GPU, chatbot SRM dapat memproses sejumlah besar data teks dengan sangat cepat, memahami konteks percakapan yang kompleks, dan menghasilkan respons yang relevan dan natural dalam waktu singkat. Lintasarta adalah satu-satunya Partner Nvidia di Indonesia, dengan menggunakan GPU lintasarta memberikan daya komputasi yang sangat dibutuhkan untuk mengembangkan dan menjalankan model AI apapun.

Layanan ‘one stop solution’ untuk perkembangan bisnis Anda!