Lintasarta Secure SD-WAN

Detail Layanan

Lintasarta SD-WAN hadir untuk menghubungkan jaringan perusahaan Anda yang tersebar luas dan membantu meringankan tingkat kompleksitas WAN. Dengan High Performance Network yang hadir dengan fitur load balancer, Anda dapat mengatur alokasi traffic di setiap cabang sesuai dengan kebutuhan. Layanan ini juga memiliki keunggulan dalam keamanan dengan fitur Unified Threat Management (UTM), Automatic Dynamic Path Selection untuk pemilihan path terbaik, hingga fitur Active-Active yang memastikan tidak ada tautan diam sehingga jaringan WAN Anda optimal. Lintasarta SD-WAN juga didukung oleh teknisi profesional dan berpengalaman di bidang jaringan dan keamanan yang bersertifikat CCNA, CCNP, CCIE, NSE (Network Security Expert).

Keunggulan Produk

Tenaga ahli yang berpengalaman dan bersertifikasi

Berpengalaman lebih dari 30 tahun dalam menyediakan solusi Teknologi Informasi dan Komunikasi yang aman dan didukung oleh para tenaga ahli bersertifikat.

Teknisi yang tersebar di seluruh Indonesia

Lintasarta memiliki kantor cabang dengan tenaga ahli yang selalu siap dan tersebar di seluruh pelosok Indonesia, sehingga proses instalasi dan penanganan gangguan di seluruh lokasi pelanggan dapat ditangani dengan lebih cepat.

Operasional Jaringan & Pusat Manajemen

Lintasarta memiliki jaringan pusat pemantau yang terintegrasi untuk pelayanan yang efisien sehingga tim kami dapat mendeteksi adanya gangguan dan mengevaluasi performa jaringan setiap pelanggan.

Paket Layanan

Basic Managed Secure SD-WAN Solution

Device installation and management

Melakukan proses instalasi dan konfigurasi jaringan pelanggan, termasuk customized configuration yang diminta oleh pelanggan.

Standard Secure SD-WAN Features

Menyediakan fitur standar keamanan SD-WAN berupa: firewall stateful, pembentukan lalu lintas untuk aplikasi prioritas, terowongan VPN IPSec, pengontrol jalur tautan & pemantauan kesehatan, failover otomatis, multi tautan Active-active, dan penyeimbangan beban.

Network Operation Center Management

Sistem manajemen dalam melakukan pengelolaan operasi jaringan dan perangkat Lintasarta untuk seluruh lokasi pelanggan.

Preventive Maintenance

Melakukan pemeliharaan preventif dan monitoring untuk perangkat-perangkat pendukung.

Reporting

Memberikan laporan setiap bulannya kepada pelanggan mengenai performa tautan dan perangkat.

Sea Star Private

Comprehensive Mentoring Dashboard

Memberikan fasilitas tambahan berupa akses dasbor pemantauan performa dan kualitas jaringan di seluruh lokasi pelanggan.

Dedicated Help Desk & Engineer On-Site

Memberikan jasa help desk khusus untuk pelanggan platinum dan jasa tambahan teknisi siap di lokasi sesuai kebutuhan pelanggan.

Advanced Security

Memberikan jasa tambahan lisensi UTM untuk tingkat keamanan jaringan lanjutan, seperti Antivirus & Antimalware, Penyaringan Web, Pengontrolan Aplikasi dan Konten, Gangguan IPs, dll.

Secure SDWAN Solution with IOC and Secure Analytics

Centralized Next Generation Firewall (NGFW)

Melakukan proses instalasi dan konfigurasi jaringan pelanggan, termasuk customized configuration yang diminta oleh pelanggan.

Indicator of Compromise (IOC)

IOC berfungsi mendeteksi perangkat pengguna akhir (endpoint) yang terkompromi dengan membandingkan IP, domain, dan URL yang diunduh setiap hari dari security cloud directory. Perangkat endpoint yang terkompromi akan muncul di dasbor analitik dalam bentuk tabel atau peta, perincian akan menampilkan keterangan ancaman apa saja yang terdeteksi.

Secure Analytics Automation Report

Terdapat dua jenis laporan yang bisa didapatkan: laporan real-time dan laporan mingguan. Kedua laporan ini bisa didapatkan melalui email. Untuk laporan real-time melalui email bersifat responsif dan juga bisa mendapatkan pembaruan secara langsung jika terjadi serangan atau bahaya lain pada jaringan.

Customer Privilege

Pelanggan akan diberikan akses analitik keamanan untuk keperluan pemantauan dengan mode hanya lihat. Hal ini mencakup pemantauan real-time, analisis tren, serta penerbitan laporan sesuai pilihan template yang telah disediakan.

Pay as You Grow

Pelanggan dapat melakukan peningkatan layanan berupa penambahan kapasitas ataupun fitur tanpa kehilangan data maupun domain yang sudah ada.

Other Benefits

Service Level Agreement (SLA) mencapai 99%, waktu respon hanya butuh waktu 30 menit, Mean time to repair (MTTR) 4 jam di luar waktu perjalanan.

Layanan ‘one stop solution’ untuk perkembangan bisnis Anda!