Mitra terbaik untuk Dongkrak Daya Saing. Tantangan selalu menunggu para pembisnis untuk ditaklukan. Tahun ini misalnya, iklim investasi di Indonesia dibayang-bayangi oleh perlemahan perekonomian. Tetapi, bukan berarti tantangan ini memangkas optimisi pelaku usaha untuk terus memperbaiki performa dan mendulang hasil yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Tentu strategi yang jitu perlu dirancang oleh pebisnis. Strategi yang menjadi peta jalan dan memadu langkah ke tujuan yang hendak dicapai. Pada era kolaborasi seperti ini, kemitraan dengan pihak lain menjadi salah satu strategi yang wajib dilirik. Kemitraan memungkinkan pelaku usaha untuk focus kebisnis inti. Pekerjaan yang bukan menjadi keahlian pebisnis diserahkan kepada yang ahli. Kebutuhan akan teknologi yang mumpuni untuk mendorong inovasi dan kualitas layanan kepada para pelanggan misalnya dapt dipenuhi dengan menggandeng perusahaan yang tepat, seperti PT Aplikanusa Lintasarta (Lintasarta). Lintasarta terus berkomitmen untuk bersinergi dengan partner dan pelaku industry untuk bersama-sama mencatat pertumbuhan bisnis ditengah persaingan usaha yang semakin ketat. Semakin besarnya tantangan dan persaingan pasar yang semakin ketat, menjadikan Lintasarta dapat menjadi partner yang memberikan ketenangan kepada setiap pelaku di industry perbankan untuk focus dibisnis utamanya. Lintasarta sebagai penyedia layanan komunikasi data, internet dan IT services menawarkan solusi end to end pengelolaan It pelaku usaha dari seluruh sector industry perbankan, asuransi, pembiayaan, manufaktur, logistic, distribusi, transportasi, ritel, minyak, dan gas, pertambangan, perkebunan, dan pemerintahan. Lintasarta telah lebih dari 27 tahun menjadi partner terpercaya untuk layanan information and communication technology (ICT). Lintasarta tumbuh dan besar bersamaan dengan ekspansi serta perubahan yang terus terjadi dipasar industry nasional. Alfi Asman, Business Director Lintasarta, mengatakan Lintasarta telah menjadi ICT total solution company dengan portofolio produk layanan yang lengkap mulai dari akses layanan komunikasi dan informasi dengan jaringan yang luas, internet serta IT Services atau pengelolaan teknlogi informasi perusahaan sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Lintasarta siap untuk memberikan benefit lebih dan menghasilkan kelancaran akses komunikasi serta informasi baik dari kantor pusat dengan kantor cabang ataupun sebaliknya serta dari kantor pusat atau cabang. Kelancaran akses komunikasi dan informasi didukung dengan jaringan yang luas mulai dari jaringan terrestrial di 120 kota kawasan bisnis yang terdiri dari media akses FO, Broadband Wireless Access (BWA), dan Radio Link. Selain jaringan Fo, layanan VSAT atau satelit juga menjadi sarana yang efisien khususnya untuk akses hingga kedaerah terpencil. Alhasil Lintasarta dapat memenuhi kebutuhan pelaku perbankan mulai dari sabang hingga merauke. Kebutuhan akan akses layanan hingga kedaerah terpencil akan terdukung dengan keberadaan 44 local support diseluruh Indonesia. Khusus untuk jaringan FO, pada juni 2015, Lintasarta menambah jaringan baru di 50 kota dan tambahan 50 kota lagi diakhir tahun 2015. Sehingga, total aka nada penambahan 100 kota baru berjaringan FO Lintasarta ditahun 2015, mendukung target seluruh kabupaten/kota berjaringan FO Lintasarta pada tahun 2019. Jaminan kemudahan serta ketenangan dalam menjalankan bisnis utamanya, Lintasarta pastikan dengan pola bisnis utamanya, Lintasarta pastikan dengan pola bisnis Opex (Oprational Expenditure yang tentunya bisa menekan bujet perusahaan karna perusahaan tidak perlu melakukan investasi serta single point of contact dan layanan call center 24×7. Lintasarta juga akan memberikan layanan pengelolaan IT perusahaan secara penuh mulai dari instalasi perangkat IT, oprasional, maintenance, konsultasi, hingga training terkait pengelolaan IT serta jaringan. Melalui layanan Lintasarta Managed Services dengan pengelolaan jaringan serta IT perusahaan, didukung dengan para tenaga IT professional berkepemilikan sertifikasi internasional. Melalui keberadaan tenaga ahli yang professional akan memberikan ketenangan serta kepercayaan para pelaku industry terhadap pengelolaan IT-nya. Solusi selanjutnya adalah terkait penyimpanan dan pengelolaan data strategis perbankan. Lintasarta kembali siap untuk memberikan keamanan maksimal serta pelayanan yang prima untuk pengelolaan data perbankan yang sangat strategis serta kritikal. Produk layanan data center (DRC) serta Cloud Services Lintasarta telah didukung dengan sertifikasi security serta keberadaan tenaga ahli yang telah tersertifikasi dan diakui oleh lembaga internasional. Lintasarta akan memberikan kualitas pelayanan dengan jaminan keamanan yang maksimal serta dukungan kepemilikan sertifikat ISO 9001:2008 tentang system managemen mutu, ISO 27001:2013 tentang manajemen keamanan informasi dan serifikasi OHSAS 18001 : 2007 (Occupational Health and Safety Management Sistem) dari Bureau Veritasi.
|
Lintasarta