Pelanggan Lintasarta Yang Terhormat,
Perbincangan terkait virus corona (Covid-19) terus meningkat belakangan ini. Utamanya saat virus tersebut semakin menyebar di Indonesia. Virus corona turut berdampak pada aktivitas bisnis di berbagai negara termasuk Indonesia. Tak hanya bisnis skala kecil, bisnis skala besar pun tak terhindarkan oleh dampak virus corona. Oleh karenanya, diperlukan solusi untuk mencegah virus corona agar bisnis sebuah perusahaan bisa tetap berjalan dengan optimal.
Sejumlah perusahaan memilih untuk mengizinkan karyawannya beraktivitas secara remote atau work from home/everywhere. Selain demi meminimalisir penyebaran virus corona, upaya ini juga dilakukan perusahaan agar tetap dapat menjalankan bisnisnya. Sebagai gantinya, aktivitas bisnis dilakukan secara online dengan memanfaatkan platform digital demi mencegah virus corona.
Presiden RI, Joko Widodo, sudah memberi himbauan kepada seluruh pemerintah daerah untuk membuat kebijakan sesuai kondisi daerahnya mengenai melakukan kegiatan bekerja, belajar, beribadah di rumah dan meniadakan sementara kegiatan-kegiatan yang melibatkan banyak orang.
Menyikapi hal tersebut dan sebagai bentuk kewaspadaan terhadap kesehatan dan keselamatan karyawan, Lintasarta memutuskan untuk membagi cara kerja karyawan menjadi dua yaitu kelompok karyawan yang secara bergantian menangani layanan operasional pelanggan secara langsung (karena fungsi dan tanggung jawabnya) dan karyawan yang bekerja di rumah (Work from Home).
Kami paham saat ini bukanlah waktu yang tepat untuk bepergian ke kantor atau menjalani bisnis Anda seperti biasa. Presiden pun menyarankan Anda semua untuk tetap di rumah hingga kondisi menjadi lebih baik. Namun sebagai perusahaan ICT di Indonesia, Lintasarta senantiasa memastikan jaringan dan kebutuhan IT perusahaan Anda tetap terlayani dengan baik.
Ditengah situasi pandemic COVID-19 ini, Lintasarta berkomitmen untuk menjaga Service Level Agreement (SLA), pasang baru, hingga layanan lainnya. Tim Operasional Lintasarta dilakukan secara bergantian (shift) dan dilengkapi dengan peralatan dan prosedur kerja yang aman untuk melindungi karyawan kami agar proses layanan ke pelanggan dapat berjalan dengan baik dan tuntas.
Guna mencegah penyebaran virus corona dan menjaga bisnis Anda tetap optimal, kami siap membantu memberikan beberapa layanan yang unggul. Antara lain seperti Internet Dedicated, Hosted Collaboration Solution (HCS), SD-Wan, Integrated Threat Management, SKOTA Data, e-KYC, dan layanan serta solusi lainnya.
Call Center Lintasarta juga selalu beroperasi 24/7 untuk siap melayani kebutuhan para pelanggan khususnya pada masa pandemic COVID-19 ini.
Lintasarta berharap bahwa pandemic COVID-19 ini akan segera berakhir. Lintasarta akan selalu hadir menemani bisnis perusahaan Anda di masa-masa sulit ini. Kami akan senantiasa berada di belakang perusahaan Anda dalam menuju kejayaan bisnis perusahaan Anda kedepan.
Lintasarta, Empowering Your Future