Jakarta (1/2), AirNav Indonesia menerima kunjungan dari Lintasarta, salah satu mitra strategis dalam penyediaan layanan telekomunikasi dan informasi di perusahaan yang bertanggungjawab dalam pelayanan navigasi penerbangan tersebut. Pertemuan ini tidak hanya menjadi momen penting untuk memperkuat hubungan kerja sama yang telah terjalin, tetapi juga sebagai wujud nyata dari komitmen bersama untuk meningkatkan kualitas layanan bagi pelanggan.
Dalam suasana penuh keakraban, Director and Chief Delivery & Operation Officer, Bapak Ginandjar, disambut oleh para perwakilan AirNav Indonesia di Kantor Pusat mereka. Acara ini turut dihadiri oleh Direktur Teknik AirNav, Bapak Ahmad Nurdin Aulia, Kepala Divisi Teknik Kesiapan Fasilitas AirNav, Bapak Manshuri, Manager Teknik Kesiapan Fasilitas 1 AirNav, Bapak Zulkarnain, serta Manager Teknik Kesiapan Fasilitas 2 AirNav, Bapak Rahmat.
Kunjungan ini tentu saja menjadi momentum untuk menjalin hubungan yang lebih erat antara kedua belah pihak, namun lebih dari itu juga menjadi kesempatan untuk membahas berbagai inisiatif baru dalam meningkatkan efisiensi dan keandalan layanan. Dalam pertemuan ini, keduanya juga saling bertukar pengalaman dan pengetahuan dalam menghadapi berbagai tantangan teknis maupun operasional dan bagaimana Lintasarta dapat turut serta mendukung AirNav Indonesia dengan layanan andal yang dimilikinya.
Pertemuan yang dipenuhi dengan semangat kerja sama ini diharapkan akan menjadi babak baru dalam meningkatkan kualitas layanan telekomunikasi bagi sektor penerbangan dan industri lainnya. Lintasarta senantiasa memprioritaskan hubungan yang dengan pelanggan seperti AirNav Indonesia, dan berkomitmen untuk terus menyediakan layanan terbaik bagi mitra dan pelanggan dalam rangka mendukung masa depan yang baik bagi Indonesia.