|

Begini cara Lintasarta memperingati Hari Pelanggan Nasional 2020

Jakarta, 4 September 2020 – Perusahaan Information and Communications Technology (ICT) total solutions, Lintasarta, kembali memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) dengan terus mendukung para pelanggan untuk tetap dapat memenuhi tujuan bisnis meskipun di masa sulit seperti sekarang ini, dengan meningkatkan pelayanan bagi para pelanggan. Selama lebih dari tiga dekade, inovasi dan kolaborasi merupakan kunci yang selalu Lintasarta genggam untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan, mitra, dan pemangku kepentingan lainnya.

“Peningkatan pelayanan ke pelanggan tidak hanya dilakukan ketika Hari Pelanggan Nasional saja. Setiap tahunnya, Lintasarta selalu berusaha memberikan dan meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan, dan juga kami mengembangkan solusi-solusi baru yang ditawarkan sebagai jawaban atas kebutuhan para pelanggan,” kata Arya Damar, Presiden Direktur Lintasarta.

Berbagai kegiatan yang telah Lintasarta lakukan adalah memberikan upgrade tanpa biaya Flash SSD Storage bagi pelanggan Lintasarta Cloud Services, upgrade tanpa biaya bandwidth Internet bagi pelanggan Lintasarta Internet Dedicated, rangkaian webinar bertajuk Stability in The Storm yang khusus membahas solusi pemulihan ekonomi perusahaan dengan teknologi dari Lintasarta, dan berbagai macam kegiatan lainnya.

Arya menambahkan, pelanggan merupakan salah satu stakeholder yang memiliki andil besar dalam perjalanan Lintasarta selama lebih dari 32 tahun. Lintasarta akan terus berinovasi dan berkomitmen penuh untuk turut memajukan perkembangan industri IT di Indonesia. Terlebih pada masa-masa sulit akibat pandemi dan peralihan New Normal, Lintasarta siap membantu seluruh industri dan mendukung pemerintah dalam memulihkan perekonomian di Indonesia.

Bertepatan dengan Harpelnas tahun 2020, Lintasarta juga merayakan hari jadi peluncuran Lintasarta Contact Center 14052 yang ke-2. Pembaruan nomor layanan menjadi single number Lintasarta Contact Center 14052 ini dibuka untuk saluran aduan gangguan dan non-gangguan, di antaranya layanan gangguan, informasi billing, informasi produk, dan informasi status delivery. Dengan adanya single point of contact tersebut, diharapkan pelanggan tidak perlu lagi kesulitan untuk menghubungi Lintasarta saat ingin melakukan pelaporan atau ketika membutuhkan informasi terkait Lintasarta.

Berbagai umpan balik atau feedback positif dari pelanggan seperti Bank NTB Syariah, Permata Bank, Bank Sinarmas, PGN Saka, dan Cargill telah diterima Lintasarta sebagai penilaian pelayanan selama New Normal. Para pelanggan tersebut serentak menilai pelayanan Lintasarta dengan cukup baik dan telah mampu mengakomodir kebutuhan.

Tidak hanya itu, Lintasarta mengapresiasi para pelanggan yang telah meluangkan waktunya dengan berpartisipasi sebagai pembicara dalam rangkaian acara webinar yang telah diselenggarakan sejak Juni 2020. Diantaranya adalah Wakil Presiden Digital Banking BTPN Soelistyo Rudi Sanjaya, Chief Customer Officer PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia Faisal Nasution, ICT Manager PT Pertamina Hulu Sanga Sanga Rizal Purwanto, Kepala Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi Dr. Ir. Hammam Riza, M.Sc., serta Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Barat Setiaji, S.T., M.Si.

Lintasarta mengucapkan terima kasih kepada lebih dari 2,800 pelanggan yang tersebar di lebih dari 45.000 jaringan Lintasarta di seluruh Indonesia yang telah memercayakan Lintasarta sebagai mitra dalam memenuhi kebutuhan teknologi perusahaan pelanggan. “Kami akan terus melakukan inovasi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dengan menghadirkan solusi-solusi teknologi andal bagi berbagai jenis sektor industri,” tutup Arya.

Segenap seluruh jajaran direksi dan karyawan Lintasarta mengucapkan, selamat Hari Pelanggan Nasional tahun 2020 untuk seluruh pelanggan Lintasarta. Semoga para pelanggan terkasih semakin berjaya, terdepan dan terus berinovasi dalam sinergi bagi bangsa Indonesia.

Berita Lainnya

Layanan ‘one stop solution’ untuk perkembangan bisnis Anda!